Teater Imax Keongmas Hadirkan Film Untuk Anak

Teater Imax Keongmas Hadirkan Film Untuk Anak

mediaindonesia.web.id Untuk pertama kalinya Teater Imax Keongmas menghadirkan film CGI Perdana untuk anak anak. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Teater Imax Keongmas Hadirkan Film Untuk Anak. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Teater Imax Keongmas Hadirkan Film Untuk Anak

Teater Imax Keong Mas merupakan salah satu ikon Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Selama lebih dari 35 tahun, wahana pelestarian dan pengembangan budaya Indonesia ini menghadirkan sejumlah film, bukan hanya menghibur, tapi juga mengedukasi.Untuk pertama kalinya, Imax menghadirkan film computer Generated Imagery (CGI). Pelaksana Tugas Harian (Plh) Direktur Penelitian, Pengembangan dan Budaya TMII, Sigit Gunardjo mengapresiasi inovasi dengan menghadirkan film baru yang menggunakan efek layaknya tontonan Hollywood.Ya, Film Petualangan Dinos ‘Tersesaat di Negeri Dinosaurus’ adalah film garapan MediaEight Picture yang bekerja sama dengan G16 Picture. Film ini dibuat dengan memberkan efek visual yag lebih menarik, yaitu CGI.

“Ini adalah film perdana dalam bentuk CGI. Rata-rata film yang ditayangkan dalam bentuk Imax. Dan ini merupakan film kedua dalam bentuk 4K yang diputar di layar super besar hampir 600 meter persegi,” tambah Manager Teater Imax Keong Emas, Ery Subada saat ditemui di acara peluncuran Film Petualangan Dinos ‘Tersesaat di Negeri Dinosaurus’, Jakarta, Sabtu (29/12).Dalam acara tersebut, diketahui proses pembuatan film ini mamakn waktu sekitar delapan bulan. Para pemerannya dipilih dari anak-anak teater berbakat Tanah Air, seperti Azis (Dinos), Keisya (Ira), dan Benni Silaban (Marba).Agus Hendra Jaya selaku sutradara, saat berbincang dengan Tim Liputan6 menjelaskan kalau penggarapan dengan efek CGI itu bukan tanpa alasan. “Nilai edukasinya sebenarnya kami ingin memotivasi anak-anak untuk belajar tentang prasejarah. Maka dari itu kami menghadirkan film dinosaurus agar lebih dekat dengan anak-anak.”

Baca Juga : Yayan Support Malay Takut Gak Mampu Kasih Honor

Ira adalah seorang anak perempuan yang suka sekali belajar tentang hewan-hewan prasejarah. Dinos adalah seorang anak laki-laki yang suka dengan petualangan dan pemberani. Kisah ini berawal ketika Dinos dan Ira bersama teman satu kelas mengisi liburan sekolah dengan mengikuti kegiatan tamasya ke kebun raya, sambil belajar meneliti tanaman pakisSaat di hutan tanpa sengaja mereka menemukan sebuah benda seperti piring yang ternyata adalah mesin waktu yang membawa mereka masuk ke zaman purba. Di zaman itu, meręka bertemu hewan prasejarah seperti dinosaurus berbagai jenis. Melihat hal itu, Dino dan Ira sangat senang bahkan mereka sampai bermain dengan berbagai jenis dinosaurus jinak.

Tak lupa, mereka bahkan mengabadikan momen itu dengan selfie bersama hewan tersebut. Tapi sayang kegembiraan mereka harus berakhir karena mereka dikejar seekor T-Rex. Saking ketakutannyam mereka berlari ke dalam hutan belantara bersama manusia purba (Marba).Nah bagaimana nasib mereka berdua selanjutnya? Apakah mereka bisa selamat dan kembali lagi ke zaman sekarang?Supaya enggak penasaran, yuk saksikan filmya di Teater Imax Keong Mas. Oh ya, seperti dijelaskan Koamirullah selaku Executive Producer MediaEight Pictures bahwa film ini akan tayang selama dua tahun setiap hari.”Terhitung sejak 29 desember 2019 bertepatan dengan liburan akhir tahun menyambut Tahun Baru 2020,” jelas Koamirullah.

Related posts