Sonic The Hedgehog Akan Ditunda Karena Revisi

Sonic The Hedgehog Akan Ditunda Karena Revisi

Mediaindonesia.web.id – Kisah mengenai film mengenai landak biru Sonic the Hedgehog sangat populer di kalangan para pecinta game. Kini, karakter tersebut telah diadaptasi ke sebuah film layar lebar berjudul sama.

Sayangnya, reaksi yang tak terduga datang dari fans setelah melihat poster dan trailer yang diluncurkan Paramount selaku rumah produksi. Kritik demi kritik datang secara masif. Alasan utamanya adalah desain karakter Sonic the Hedgehog yang begitu jauh berbeda dari sosok aslinya dalam game. Singkat kata, desain Sonic di film dinilai lebih jelek.

Menanggapi hal itu, Tim Miller selaku produser eksekutif memutuskan untuk menunda penayangan Sonic the Hedgehog guna melakukan revisi. Tim memilih untuk mendengarkan masukan fans daripada nanti malah membuat banyak orang kecewa setelah filmnya tayang.

“Ini adalah sebuah waralaba. Maka dari itu hasilnya harus sangat bagus,” ujar Tim seperti dilansir dari situs Variety.

Sempat Ada Diskusi

Ketika desain tokoh Sonic dikritik, Tim pertama kali menemui Jeff Fowler selaku sutradara. Ia ingin mendiskusikan rencana untuk merevisi desainnya. Dan ternyata mereka memang punya pikiran yang sama.

“Aku setuju dengan para fans, begitu pula Jeff. Ketika Sonic dibanjiri kritikan, aku menemui Jeff dan berkata, ‘Hal paling penting adalah mengakui bahwa kita telah melakukan sebuah kesalahan’. Dan ternyata Jeff sudah berinisiatif untuk minta maaf kepada fans lewat sebuah cuitan sebelum aku datang. Dia orang yang baik. Itu memang cara terbaik untuk menyelesaikan masalah ini karena fans juga punya andil dalam hal ini,” kenangnya.

Baca Juga : Rekomendasi Film Berjudul The Hustle

Sebelumnya, Sonic the Hedgehog dijadwalkan tayang pada Bulan November 2019. Namun setelah diundur, maka kemungkinan film-nya nanti bakal tayang pada sekitar Februari 2020.

Bikin Terkesan

Sejauh ini, desain Sonic yang baru sukses membuat Tim terkesan. Menurutnya, fans juga bakal sangat puas dan senang dengan desain terbaru dari tokoh ini.

“Aku sudah puas (dengan desain barunya). Dan aku yakin fans akan merasakan hal sama,” sambung Tim.

Aktor Ben Schwartz didapuk sebagai pengisi suara dari Sonic. Sementara itu, aktor kondang Jim Carrey juga bakal terlibat sebagai musuh bebuyutan Sonic, Doctor Robotnik. Beberapa nama lain yang juga muncul dalam film ini adalah James Marsden, Tika Sumpter, Natasha Rothwell, Neal McDonough, dan Adam Pally.

Hak milik game Sonic awalnya dimiliki oleh Sony, namun Paramount mengambil alih proyek film adaptasinya. Setelah ditunda, kemungkinan besar Sonic the Hedgehog bakal tayang pada Hari Valentine 2020 mendatang.

Related posts