Rumah Uya (Trans7)

Rumah Uya (Trans7)

Mediaindonesia.web.id – Program konferensi memiliki tujuan utama untuk menjadi mediator sambil menemukan solusi untuk pihak yang bermusuhan. Berbeda dengan program serupa dari pesaing yang menekankan sensasi hiperbolik dan perkiraan konfrontasi, Rumah Uya dapat memberikan nilai positif melalui kehadiran pemimpin agama (Ustadz / Ustadzah) dengan wacana yang tidak merendahkan dan mudah dipahami.

Kemasan program yang ringan, kekinian, serta mengangkat kisah-kisah yang dekat dengan dunia anak muda (TEEN-YOUTH) membuat program ini familiar di kalangan anak muda. Tak hanya itu, konsep program yang mampu mengakomodir berbagai permasalahan dari segala usia berdampak pada cakupan pemirsa Rumah Uya yang sangat lebar. Tercatat pemirsa TEEN hingga OLDIES mampu berkontribusi terhadap performa. Pembahasan kasus yang dipenuhi kejutan-kejutan dari berbagai karakteristik klien, treatment –treatment pembahasan yang menarik dan rangkuman pembelajaran yang disampaikan oleh Ustadz/Ustadzah menjadikan Rumah Uya sebagai tayangan yang full entertaining bagi seluruh anggota keluarga.

Baca juga : Tau Gak Sih (Trans 7)

Acara ini bertujuan untuk menyelesaikan masalah dari kalangan remaja lebih utamanya dalam hal percintaan atau pun kesalah pahaman, Sudah banyak masalah di rumah uyah yang di selesaikan dengan kepala dingin perlahan namun pasti agar tidak adanya masalah yang berlebihan. Tujuan dari acara ini adalah menecilkan masalah besar dan menyelesaikan masalah kecil agar tidak adanya masalah di acaraa ini juga ada ustadz yang akan membantu untuk memcahkan masalah dari tiap-tiap klien yang hadir di acara rumah uya.

Acara ini sangat bagus karena dari acara ini kita dapat belajar segala hal dapat di selesaikan tidak perlu dengan hati yang panas namun dengan hati yang dingin asal mau di selesaikan maka pasti masalah itu bisa terselesaikan. Dari acara ini kita juga bisa belajar arti kedewasaan bagi kaum remaja pada saat ini yang lebih mengutamakan keegoisan dan nama baiknya. Acara uya kuya juga sempat di perbincangkan oleh mui dll kalau acara ini termaksut settingan namun inti dari acara ini yang dapat kita ambil adalah bagaimana mereka menyelesaikan setiap masalah demi masalah. Setingan atau tidak itu di luar dari pengetahuan kami kita hanya dapat mengambil inti dari acara ini kalau setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

Related posts