Remake Film Indonesia Jadi Asik

Remake Film Indonesia Jadi Asik

mediaindonesia.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  film-film indo yang diremake. Seberapa seru rasanya menikmati film-film jadul ini dalam dolby layar kaca yang lebih jernih dan resolusi tinggi?

Hantu Jeruk Purut Reborn
Film Hantu Jeruk Purut pertama kali tayang pada tahun 2006 silam, film ini menjadi salah satu film horor yang laris di pasaran. Dibintangi oleh Angie The Virgin dan Sheila Marcia film ini kembali dibuat versi anyar dengan judul Hantu Jeruk Purut Reborn yang tayang September 2017 silam. Angie dan Sheila kembali dilibatkan dalam film ini sehingga esensi film reborn dalam film ini cukup berasa. Namun sepertinya film versi reborn yang dibuat oleh sutradara yang sama ini kurang mendapatkan perhatian oleh para penggemar film horor Indonesia. Apakah kamu ada yang menontonnya?

Catatan (Harian) Si Boy
Siapa sih yang tidak mengenal Mas Boy? Sudah ganteng, kaya dan taat agama itu? Yup, tokoh Boy yang sudah dua puluh tahun melekat pada sosok Onky Alexander itu kembali dihidupkan dalam film reborn Putratama Tuta pada 2011 silam. Film Catatan (Harian) Si Boy, bisa jadi adalah pembuka gerbang film reborn kekinian. Penonton pun dimanjakan dengan reunian para pemeran lama mereka, seperti Onky Alexander, Didi Petet, dan Btari Karlinda. Boy dalam film ini diperankan apik oleh Ario Bayu. Hayo, sudah nonton?

Pengabdi Setan
Kalau kamu sempat nonton film aslinya, film ini termasuk film paling seram di era 80an, Film ini sangat terkenal pada masanya bahkan sampai di dunia internasional, dirilis dalam berbagai format seperti VHS dan kemudian DVD di berbagai negara seperti Amerika, Eropa dan Jepang. Setelah hampir empat puluh tahun berlalu, film ini kembali di-remake oleh sutradara kenamaan Joko Anwar. Hasilnya? Bisa dibilang film Pengabdi Setan versi baru cukup sukses mencuri perhatian penikmat film horor. Film ini juga turut diperankan Tara Basro, Dimas Aditya dan Ayu Laksmi sebagai pemeran utama.

Baca Juga : Film Indonesia Yang Lagunya Ikonik

Kabayan Jadi Milyuner
Buat kamu yang dari tanah Sunda pasti sudah tahu tokoh yang satu ini, tokoh Kabayan memang sudah cukup lama dibuat dalam berbagai cerita baik sandiwara radio, cerita bergambar bahkan film dan sinetron. Sosoknya yang lugu dan baik hati menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap cerita yang ada.

Bangun Lagi Dong LUPUS
Kalian yang tumbuh di tahun 90an pasti kenal deh sama LUPUS, cowo SMA yang suka banget dengan permen karet itu. Tokoh Lupus bukan hanya diangkat dari novel guys, Lupus juga sempat dibuat dalam versi film layar lebar bahkan sinetron. Versi film sendiri, cerita Lupus bahkan sampai pada musim ke lima, mulai dari Lupus 1 sampai 5 yang berakhir pada tahun 1991. Sejak merosotnya dunia film Indonesia pada tahun 1992 maka praktis Lupus pun tidak pernah hadir dalam layar lebar, ia tetap menyapa penggemarnya melalui novel dan juga sinetron yang dirilis pada awal 2000an.

Nah, untuk mengobati kerinduan orang-orang akan sosok Lupus, maka pada tahun 2013 muncullah film Lupus paling baru dengan judul Bangun Lagi Dong Lupus. Diperankan oleh Miqdad Addausy sebagai Lupus dan Acha Septriasa film ini cukup mengobati kerinduan panutan tokoh remaja dimasanya. Hayo apakah kamu masih ingat siapa saja aktor yang pernah memerankan tokoh Lupus?

Related posts