Rekomendasi Film Yang Mengisahkan Cinta Segitiga

Rekomendasi Film Yang Mengisahkan Cinta Segitiga

Mediaindonesia.web.id – Cinta segitiga antara tiga orang yang saling mencintai, entah perempuan di antara dua pria atau sebaliknya. Kisah cinta segitiga ini tentu akan menimbulkan perasaan sedih sekaligus geram bagi siapapun yang menonton film yang mengambil kisah cinta segitiga ini.

Di Indonesia, tentunya ada beberapa film yang mengambil tema tentang cinta segitiga. Kisah cinta segitiga yang diangkat di film pastinya menyentuh perasaan penonton, bahkan mampu membuat menangis! Kira-kira apa saja ya film yang mengisahkan cinta segitiga?

1. Ayat-Ayat Cinta (2008)
Masih ingat dengan kisah Fahri, Maria, dan Aisha yang belum lama ini memiliki sekuel filmnya? Dengan mengangkat kisah yang rumit, berawal dari saling mengagumi antara Fahri dan Maria, meskipun keduanya berbeda keyakinan. Namun, siapa yang sangka, Fahri ternyata jatuh cinta kepada Aisha, seorang perempuan bercadar. Kisahnya mampu membuat penonton ikut baper dibuatnya deh!

2. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)
Sosok Hayati memang sangat melekat pada film ini. Perempuan yang awalnya menyukai Zainuddin karena akhlaknya, akhirnya apa daya Hayati lebih memilih menikah dengan Aziz, laki-laki tampan dengan harta berlimpah. Bahkan, penonton bisa saja menangis ketika adegan Hayati menolak cinta Zainuddin.

3. Heart (2006)
Film ini masih tentang kisah cinta segitiga, antara Rachel, Farel, dan Luna. Bahkan, sosok Farel ini pun mencintai keduanya, hingga sulit memilih antara Rachel yang merupakan sahabat kecilnya, atau Luna, peri kecil.

Baca Juga : Rekomendasi Film Tentang Kasih Sayang Seorang Ayah

4. Surga Yang Tak Dirindukan (2015)
Pertemuan yang gak sengaja antara Pras dan Mei Rose. Meskipun Pras sudah berumah tangga dan bahagia dengan Arini, namun siapa sangka awalnya berniat baik kepada Mei Rose tapi malah berujung pada hubungan cinta segitiga yang rumit.

5. Si Doel The Movie (2018)
Dari awal filmnya dibuat hingga sekarang, kisah cinta segitiga antara Zaenab, Doel, dan Sarah masih menjadi tanda tanya publik. Pasalnya, meskipun Doel sudah menikah dengan Zaenab, namun ternyata Doel juga memiliki anak dengan Sarah. Bahkan, jika disuruh memilih antara Zaenab dan Sarah, Doel pun masih gak bisa memilih.

Related posts