Harian Jogja

Harian Jogja

mediaindonesia.web.id – Harian Jogja, sebuah surat kabar yang beredar di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Harian Jogja merupakan anak penerbitan dari Bisnis Indonesia Group. Harian Jogja diluncurkan pada 20 Mei 2008 dengan menerbitkan edisi No. 0000. Sedangkan edisi No. 0001 justru pada hari berikutnya, yakni 21 Mei 2008. Harjo, demikian panggilan koran yang mengusung semboyan Berbudaya.

Tak berselang lama dari saat penerbitan perdana, Harian Jogja pun memperluas layanan melalui penyediaan situs di jaringan Internet dan beberapa bulan kemudian, sebelum genap berusia setahun, versi digital Harian Jogja pun dapat diakses oleh pembaca melalui situs webnya.

Baca juga : Media Kedaulatan Rakyat

Harian Jogja berpindah kantor dua kali. Kantor pertama ditempati 2008-2011 beralamat di Jalan MT Haryono 7B, Kota Yogyakarta. Kepindahan pertama Harian Jogja pada 2011, menempati kantor di Jalan Ipda Tut Harsono No 52 Kota Yogyakarta. Kantor tersebut ditempati hingga 2014. Pada 2014 sampai sekarang, Harian Jogja menempati kantor di Jalan AM Sangaji 41 Kota Yogyakarta. Kepindahan kantor dilakukan bersama dengan radio Star Jogja.

Pada akhir 2015 koran elektronik harianjogja (ePaper) mulai dipasarkan untuk umum dengan berbagai macam pilihan berlangganan yang dapat diakses di epaperharianjogjacom.

ePaper diluncurkan sebagai salah satu pilihan serta solusi bagi para pembaca harianjogja maupun yang belum dan hendak menjadi pembaca harianjogja yang memiliki mobilitas tinggi dan sebagai wujud nyata dukungan harianjogja dalam mengurangi penggunaan kertas (paperless) untuk kesehatan lingkungan yang lebih baik.

Related posts