Galaxy Buds Siap Imbangi Air Pods

Galaxy Buds Siap Imbangi Air Pods

mediaindonesia.web.id Pada kesempatan kali ini kammi akan memberikan informasi berisikan ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Galaxy Buds Siap Imbangi Air Pods. Dari sumber yang terpercaya dan pencarian yang kami telusuri,berikut ini beberapa artikel yang mengulas dan membahas mengenai Galaxy Buds Siap Imbangi Air Pods

Penyebaran virus korona mempengaruhi industri teknologi global. Salah satu perusahaan yang terkena dampak virus korona ialah Samsung. Perusahaan dikabarkan menutup pabrik ponsel Galaxy Z Flip karena wabah virus tersebut.

Dilansir Cnet, beberapa minggu setelah meluncurkan Galaxy Z Flip, raksasa elektronik Korea Selatan ini menutup pabrik selama akhir pekan. Pabrik tersebut yang memproduksi smartphone terbaru dengan gaya clamshell, menurut Sammobile.

Pabrik di kota Gumi, Korea Selatan, ditutup setelah seorang karyawan divisi nirkabel yang bertanggung jawab atas produksi ponsel cerdas yang dinyatakan positif menderita penyakit seperti pneumonia.Pabrik diperkirakan akan dibuka kembali pada hari Senin. Samsung tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Seperti diketahui, virus korona baru, yang kini disebut SARS-CoV-2 berasal dari Wuhan, China. Sejauh ini, dikabarkan virus tersebut membunuh lebih dari 2.000 orang dan menginfeksi lebih dari 75.000.Kasus telah dikonfirmasi di AS, Eropa, Asia, Timur Tengah, Afrika dan Australia.

Samsung mengembangkan wireless earbuds terbaru yang disebut-sebut dengan nama Galaxy Buds Bean. Dinamakan Bean, karena bentuk earbuds tersebut mirip dengan kacang merah.

Baca Juga : Vaksin Dari Covid Nineteen Ala Bill Gates

Dilansir Techradar, Galaxy Buds berikutnya akan menampilkan fitur noise cancelling untuk melawan Apple AirPods Pro.Bocoran mengungkap bahwa Beans akan memiliki panjang 28mm. Laporan terbaru mengungkap bahwa perangkat memiliki lebar 13mm. Sementara kasing perangkat akan memiliki tebal 26mm.Setiap earbud akan mengemas dua speaker dan tiga mikrofon masing-masing, namun diduga akan mempertahankan daya tahan baterai 11 jam.

Laporan juga mengungkap perangkat baru ini akan dibanderol di bawah USD150. Desainnya berbeda dari Galaxy Buds / Buds+ karena earbud ini tidak akan terlihat menonjol dari telinga.Pekan lalu dilaporkan bahwa Samsung memiliki sepasang wireless earbuds yang tengah dikembangkan. Laporan menunjukkan bahwa perangkat itu dinamakan Galaxy Buds Bean atau Galaxy Bean, dikutip Sammobile.

Bentuk earbuds tersebut disebut-sebut mirip dengan kacang merah. Sebuah laporan baru dari Korea Selatan mengklaim bahwa Galaxy Buds Bean akan memiliki fitur yang diinginkan oleh banyak pengguna, Active Noise Cancellation.Laporan juga mengungkap perangkat baru ini akan dibanderol di bawah USD150. Informasi yang beredar juga mengungkap bahwa earbud akan memiliki panjang 28mm dan lebar 13mm dengan masing-masing tiga mikrofon dan dua speaker.Desainnya berbeda dari Galaxy Buds / Buds+ karena earbud ini tidak akan terlihat menonjol dari telinga.