Film Jadul Indo Asoy Indehoy

Film Jadul Indo Asoy Indehoy

mediaindonesia.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  film jadul yang dicari karena diisi dengan adegan hot dan asoy. Berikut ini artikel yang memberikan daftar film-film jadul yang dicari banyak orang karena alasan indehoy .

1. Bernapas Dalam Lumpur
Film lawas yang diarahkan oleh sutradara Turino Djunaedy dan Zainal Abdi ini menggaet Suzanna sebagai pemeran utama. Film ini menampilkan banyak adegan seks dan perkosaan hampir di sepanjang filmnya.

Bahkan tidak jarang beberapa penonton film Indonesia mencari film ini hanya untuk menampilkan adegan dimana Suzanna atau pemeran lainnya yang sedang berhubungan seks, dan tapa sensor!

2. Yang Muda Yang Bercinta
Sebelum menjadi penyair, WS Rendra pernah bermain di film panas. Bersama Yati Octavia, WS Rendra tampil di film Yang Muda Yang Bercinta yang aslinya merupakan film drama romantis.

Namun, di film ini sangat banyak ditemukan berbagai macam adegan yang menampilkan asoy indehoy antara WS Rendra dan Yati Octavia.

3. Bangkitnya Si Mata Malaikat
Salah satu ciri khas dari film lawas Indonesia adalah kehadiran film dengan genre silat. Salah satu yang menarik perhatian adalah film Bangkitnya si Mata Malaikat.

Pemeran utamanya saat itu adalah Advent Bangun yang berperan sebagai si Mata Malaikat. Dalam beberapa adegan, peran si Mata Malaikat terlibat dalam adegan sex, karena cerita di film tersebut melibatkan Mata Malaikan jatuh cinta dengan seorang gadis desa.

Pada suatu kesempatan di tengah-tengah hutan, Mata Malaikat akhirnya tidak kuat lagi menahan nafsunya dan melepas rasa birahinya kepada karakter wanita yang dicintainya.

Baca Juga : Film Horror Indo Ready Tonton Ulang

4. Cinta dan Nafsu
Judul filmnya memang mengundang banyak pikiran-pikiran liar di kepala penonton. Apalagi jika bicara pemerannya, film ini mengandeng Ibra Azhari dan Feby Lawrence.Pada jaman dahulu, dua pemeran ini sudah akrab dan identik dengan film-film “panas.” Di film ini terdapat banyak adegan liar yang membuat detak jantung kamu berdegup dengan kencang.Karena tentu saja, Ibra dan Feby selalu menampilkan akting-akting yang memang mengajarkan kamu tentang pendidikan sex.

5. Montir Montir Cantik
Nama artis senior Eva Arnaz pada masa lalu dikenal sebagai bomb sex Indonesia. Nah, di film ini Eva Arnaz bekerja sebagai seorang montir yang kemudian jatuh cinta dengan salah satu pelanggannya.

Pertemuan ini membuat keduanya akhir jatuh cinta. Selanjutnya, bisa ditebak, Eva Arnaz dan pemeran yang menjadi pasangannya lebih banyak memadu cinta. Salah satu adegan yang sengaja dipercepat adalah ketika mereka berdua bercinta di kamar mandi.

6. Panther
Jika di awal tahun, film dari Marvel, Black Panther menjadi hits, maka pada masa lalu sebuah film berjudul Panther pun pernah menggapai sukses. Film Panther merupakan salah satu film aksi laga plus dewasa.Pemeran utamanya adalah Barry Prima dan aktris cantik saat itu Malfin Shayna. Meskipun film aksi, namun banyak adegan panas dengan yang ditampilkan antara Barry Prima Malfin Shayna

7. Godaan
Film jadul Indonesia lainnya merupakan film drama yang berjudul Godaan. Pemerannya saat itu adalah Wieke Widowati dan Henry Surentu yang menampilkan banyak adegan-adegan menggairahkan. Meskipun film drama percintaan, namun banyak adegan-adegan percintaan yang sangat “dalam” antara Wieke Widowati dan Henry Surentu.Salah satunya adalah adegan ranjang yang melibatkan keduanya terlihat samar di balik kelambu.

8. Getaran Nafsu
Film berikutnya adalah Getaran Nafsu yang memang akan mengajak kamu merasakan getaran-getaran kecil di sepanjang filmnya. Apalagi kalau pemerannya adalah Ibra Azhari yang bersanding dengan Windy Chyndiana dan Diaz Astiza.Selain banyak adegan yang menampilkan keseksian perempuan, namun juga banyak adegan-adegan ranjang yang memang benar membuat tubuh kamu bergetar.

9. Wanita Jelmaan
Selain Eva Arnaz, nama Sally Marcelina dan Ranieta Manopo sebagai simbol seks film-film Indonesia. Banyak sekali adegan panas di dalam film ini, salah satunya adalah ketika adegan Ranieta Manopo yang sedang bercinta di dalam bathup bersama lawan mainnya dan hanya menggunakan pakaian tipis yang bisa terlihat langsung oleh mata penonton.

10. Pengantin Pantai Biru
Film yang benar-benar liar dan bercerita tentang Meriam Bellina dan Sandro Tobing yang tinggal di sebuah pantai yang jauh dari kehidupan modern. Nah, salah satu budaya di pulau ini adalah penduduknya yang tidak mengenakan pakaian sama sekali.

Hasilnya, akting Meriam dan Sandro Tobing di film ini benar-benar meningkatkan gairah kamu karena adegan yang diambil memang memperlihatkan keduanya tanpa busana.

Related posts