Film Ini Hanya Diketahui Anak 90an

Film Ini Hanya Diketahui Anak 90an

Mediaindonesia.web.id – Sebelum ada kemudahan akses ke Internet, televisi menjadi hiburan yang dituntut anak-anak tahun 90-an. Generasi 90-an pasti merasa ingin pulang dari sekolah untuk menunggu acara televisi favorit mereka. Untuk anak-anak saat ini, dijamin sangat jarang bahwa terburu-buru pulang sekolah hanya menonton televisi. Tentunya mereka sudah sibuk dengan perangkat Anda.

Nah, baru-baru ini di twitter banyak warganet yang berusaha untuk membingungkan anak zaman sekarang. Mereka saling bersautan menuliskan “let’s confuse kids nowadays”. Dengan berbagai cuitan, warga net yakin banget kalau anak zaman sekarang enggak akan ngerti deh sama hal-hal yang mereka cuitkan, khususnya acara TV kesukaan anak 90-an.

Nah, apa aja sih acara TV yang kesukaan anak 90-an? Berikut Mediaindonesia.web.id, rangkum dari berbagai sumber twitter acara TV kesukaan generasi 90-an, yang pasti bikin bingun anak sekarang.

Acara TV Generasi 90an

Tersanjung
Pemeran utama di sinetron ini antara lain Lulu Tobing, Ari Wibowo di salah satu televisi swasta. Tersanjung menceritakan kisah asmara rumit antara Indah dan Boby. Karena banyak digemari oleh masyarakat, tak tanggung-tanggung, sinetron ini tayang hingga 7 musim di televisi.

Pernikahan Dini
Siapa sih yang enggak tahu sinetron ini? Sinetron ini menceritakan kisah asmara antara Dini dan Gunawan. Dua pasangan sejoli ini sayangnya harus menikah di usia muda karena “kecelakaan”. Semasa pernikahan, pasangan ini harus menghadapi berbagai masalah dalam berumah tangga sampai akhirnya hampir terjadi perceraian, tetapi hal itu tidak terjadi. Sinetron ini diperankan oleh Agnes Monica sebagai Dini dan Gunawan yang diperankan oleh Sahrul Gunawan.

Lorong Waktu
Pastinya waktu bulan Ramadhan, anak 90-an udah duduk manis nungguin sinetron ini. Lorong Waktu adalah sinetron Ramadan yang pertama kali ditayangkan SCTV pada tahun 1999. Sinetron ini bertema islami bernuansa fiksi ilmiah yang bisa menembus perjalanan lorong waktu yang dibaliknya ada menembus perjalanan waktu tersebut, ada pesan dibaliknya. Sinetron ini di utradarai oleh aktor kondang Indonesia, Deddy Mizwar.

Acara TV 90an yang Bikin Kangen

Carita de Angel
Siapa yang tidak tahu tentang sinetron Carita de ángel? Kisah kehidupan anak kecil bernama Dulce Maria yang ditinggal ibu kandungnya. Tingkahnya yang menggemaskan membuat kamu betah berlama-lama menonton salah satu acara TV ini. Tidak lupa dengan tante Dulce Maria yang hobi mengganti warna rambutnya.

Baca juga : Sangat Hits Acara Setinggan Ini Dulunya

Amigos X Siempre
Generasi 90-an pasti pernah dong nonton acara TV yang satu ini. Bahkah mungkin, lagunya masih terngiang-ngiang di kepalamu. Amigos X Siempre adalah salah satu acara TV yang dulu sangat digilai. Banyak yang menyukai pasangan Pedro dan Ana yang tidak kalah dengan Dilan-Milea. Ditambah lagi dalam beberapa episodenya dibarengi dengan lagu-lagu yang enak didengar.

Disini Ada Setan
Sesuai dengan namanya, sinetron ini bertema horor. Sinetron ‘Disini Ada Setan’ menceritakan tentang Sashi, gadis berusia 15 tahun yang sekolah di salah satu SMU favorit di Jakarta. Belakangan dia baru mengetahui kalau ternyata dirinya memiliki indera keenam, kemudian ia bersama sahabatnya berburu hantu. Pemain utama di sinetron ini ialah Thomas Nawilis, Lia Ananta, Diva Nadia, Taher Hadi Widjoyo, Rionaldo Stockhorst, Jennifer Arnelita, Nagita Slavina, Indri Satia, Intan Ayu Purnama dan masih banyak lagi. Yang jelas, setiap habis lihat sinetron ini, jadi bikin kamu takut tidur sendiri.

Related posts