Film Indonesia Yang Akan Membuatmu Menangis

Film Indonesia Yang Akan Membuatmu Menangis

Mediaindonesia.web.id – Sebagian besar orang tentu berpikir bahwa industri perfilman Indonesia memiliki ketinggalan yang jauh dibanding film luar negeri seperti Hollywood. Tentunya kalian salah jika berpikir seperti itu karena Industri perfilman Indonesia gak kalah keren dari film negara lain. Ide kreatif anak-anak muda bangsa berhasil menghasilkan karya film dengan alur menyentuh dan acting apik seolah semua yang terjadi memang nyata. Nah, untuk kamu yang suka nonton film sedih, berikut ini akan kami bahas mengenai rekomendasi film Indonesia yang akan membuatmu menangis :

1. Dancing In The Rain
Untuk kualitas acting nggak perlu diragukan lagi! Film ini menggambarkan tentang tulusnya cinta persahabatan. Salah satu pemain utama dalam film ini, yaitu Dimas Anggara, berhasil membangkitkan feeling dalam acting-nya. Benar-benar mengharukan! Kamu harus nonton film ini.

2. Sunshine Becomes You
Film lama yang diangkat dari novel Ilana Tan ini memiliki kisah cinta yang menyentuh dan dijamin membuat terenyuh. Kamu akan diajak berkenalan dengan karakter Alex yang perfectionist dan sedikit bossy, tetapi pada akhirnya jatuh cinta dengan seorang gadis baik bernama Mia. Perjalanan cinta mereka ternyata punya liku-liku tersendiri. Penasaran? Kamu harus nonton filmnya!

3. Magic Hour
Diperankan oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, Magic Hour menyajikan sebuah kisah cinta yang menyentuh dan dijamin bikin baper! Selain alur yang keren, acting tiap pemain yang begitu mendalami peran akan membuat kamu benar-benar ‘masuk’ dalam ceritanya.

Baca Juga : Film Romantis Indonesia yang Diangkat dari Novel

4. I Love You From 38.000 FT
Cerita ini cocok untuk kamu yang suka film dengan alur naik-turun dan twist tak terduga. Kamu akan terjun dalam kisah cinta Arga-Aletta yang manis dan mengharukan. Dari film ini kamu belajar bahwa kekuatan cinta itu besar.

5. London Love Story 3
Kamu harus nonton London Love Story 1 & 2 agar lebih paham dengan LLS 3. Film ini berpotensi ampuh untuk membuat haru, lantaran alurnya yang naik turun. Namun di akhir, kekuatan cinta akan selalu membuat semua menjadi bahagia.

Related posts