Film Bioskop Indonesia Yang Rilis Oktober 2019

Film Bioskop Indonesia Yang Rilis Oktober 2019

Mediaindonesia.web.id – Para penikmat film Indonesia tentunya sudah tidak sabar menantikan kehadiran bulan Oktober. Di bulan Oktober nanti akan hadir film-film keren Indonesia dengan beragam genre, yang pastinya gak kalah menariknya dari film-film yang tayang di bulan September ini.

Genrenya pun lebih beragam, lho guys, mulai dari horor, komedi, romantis, religi, bahkan film biopik juga akan hadir, lho di bulan Oktober nanti. Penasaran apa saja film yang akan rilis bulan Oktober nanti? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Bebas
Film Indonesia yang pertama kali rilis di bulan Oktober adalah film Bebas. Film bergenre komedi yang disutradarai oleh Riri Riza ini, merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul Sunny yang rilis tahun 2011 lalu.

Para aktris dan aktor ternama Indonesia turut andil, lho dalam film yang diproduksi oleh Miles Films ini, mereka adalah Baim Wong, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia. Film tentang persahabatan ini, dijadwalkan akan rilis pada 3 Oktober 2019.

Permainan Judi IDN Poker Texas holdem sudah menjamur dimana-mana, terima kasih kepada IDN Poker yang telah membawa permainan ini menjadi permainan poker online yang menggunakan uang asli Rupiah di Indonesia. sehingga bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja melalui smartphone oleh semua orang. Berhubung semua orang bisa memainkannya maka semakin susah untuk memenangkan setiap permainan poker karena setiap orang pasti akan mengevaluasi dan meningkatan kemampuan bermainnya setelah mereka kalah.

2. Cinta Itu Buta
Film kedua yang akan rilis di bulan Oktober yaitu film Cinta Itu Buta. Film yang disutradarai oleh Rachmania Arunita ini, diadaptasi dari film Filipina yang berjudul Kita-Kita. Film bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh aktris Shandy Aulia, dan komika Didit Mulyanto, serta aktor Korea Selatan yaitu Chae In Woo.

Film Cinta Itu Buta menceritakan tentang Diah, seorang pemandu wisata di Busan, Korea Selatan. Diah telah bertunangan dengan pria lokal, yaitu Jun-ho (Chae In Woo). Yuk, saksikan di bioskop di kotamu mulai tanggal 10 Oktober 2019.

3. Ajari Aku Islam
Nah, ini dia salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di bulan Oktober, yaitu film Ajari Aku Islam. Film bergenre romance religi ini, dibintangi oleh pasangan artis yang baru saja melangsungkan pernikahannya di bulan Agustus 2019 lalu, yaitu Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Cut Meyriska berperan sebagai Fidya S Lubis, seorang muslimah keturunan Batak-Aceh yang tinggal hanya berdua dengan ayahnya, yaitu Zulham S Lubis, karena ibunya sudah meninggal sejak ia masih remaja. Film Ajari Aku Islam dijadwalkan rilis pada 17 Oktober 2019.

4. Susi Susanti – Love All
Film biopik Susi Susanti – Love All dibintangi oleh Laura Basuki dan Dion Wiyoko ini, tentang perjalanan hidup atlet bulu tangkis putri Indonesia yaitu Susi Susanti dari masa kecil hingga ia memenangkan kejuaraan bulu tangkis di Olimpiade Barcelona tahun 1992, serta kisah asmaranya dengan Alan Budikusuma.

Selain itu, juga film biopik ini juga menceritakan polemik identitas kewarnegaraan legenda bulu tangkis di tengah perjuangannya membela Indonesia di laga internasional. Film yang diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama dengan Oreima Films, East West Synergy dan Melon Indonesia ini, dijadwalkan akan rilis pada 24 Oktober 2019.

Baca Juga : Fakta Aquanus Superhero Bumilangit

5. Lampor: Keranda Terbang
Rilis bulan Oktober 2019 nanti ada Lampor: Keranda Terbang. Film karya sutradara Guntur Soeharjanto, dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Indonesia lho yaitu Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Nova Eliza, Steffi Zamora, Unique Prescilla, Mathias Muchus, dan Djenar Maesa Ayu.

Lampor ini diangkat dari mitos yang beredar di masyarakat yang berada di daerah Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Kisahnya berawal dari kembalinya Netta (Adinia Wirasti) dan keluarga kecilnya ke kampung halamannya di Temanggung, setelah 25 tahun yang lalu ia tinggalkan bersama ibunya, karena perbuatan sesat ayahnya yang membuat ibunya marah.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan saja di bioskop-bioskop di kotamu mulai tanggal 31 Oktober 2019.

6. Nagabonar Reborn
Film Nagabonar Reborn merupakan film versi baru dari Nagabonar yang booming di tahun 1987 lalu. Di film versi terbarunya ini, dibintangi oleh Gading Marten, Citra Kirana, Ely Sugigi, hingga aktor senior Roy Marten dan Donny Damara juga ikut berpartisipasi di film bergenre komedi ini.

Film yang disutradarai oleh Dedi Setiadi, mengambil latar cerita perang kemerdekaan yang terjadi di Sumatra Utara. Film Nagabonar Reborn ini dijadwalkan akan tayang di bulan Oktober mendatang, namun tanggal rilisnya masih dirahasiakan oleh pihak produksi film.

Nah, itulah ulasan film keren Indonesia yang rilis Oktober 2019. Dari 6 film di atas, mana nih yang paling kamu nantikan?

Related posts