Fakta Dave Bautista Lawan Main Iko Uwais di Film Stuber

Fakta Dave Bautista Lawan Main Iko Uwais di Film Stuber

Mediaindonesia.web.id – Selain Iko Uwais, yang menyita perhatian publik dari film Stuber adalah performa Dave Bautista. Pencinta film mengenal Dave Bautista lewat film Guardians of the Galaxy. Dalam film itu, Dave Bautista memerankan Drax. Sementara di Stuber, Dave Bautista menjadi polisi sekaligus orangtua tunggal bernama Vic Manning.

Vic Manning berupaya melacak keberadaan penjahat bernama Oka Tedjo yang diperankan Iko Uwais. Dalam pencarian itu, ia terpaksa berekanan dengan Stu (Kumail Nanjiani), seorang pengemudi taksi daring.

Dave Bautista aktor kelahiran Washington DC, AS, 18 Januari 1969. Namanya dikenal publik lewat ajang World Wrestling Entertaiment pada awal 2000. Dave Bautista mempunyai darah Filipina dari ayahnya serta Yunani dari sang ibu.

Dave Bautista juga pemegang sabuk ungu Jiu-jitsu dan mahir dalam seni beladiri Muay Thai, Wushu, dan Kickboxing. Berikut fakta menarik bintang Stuber Dave Bautista, yang kami rangkai dari berbagai sumber.

Mantan Tukang Pukul

Sebelum menjadi atlet gulat, Dave Bautista berkali-kali menjadi tukang pukul dari klub ke klub ketika tinggal di Washington DC, Amerika Serikat. Ia pernah juga berprofesi sebagai penjaga kolam renang.

Menolak Fast and Furious

Dave Bautista sempat bikin heboh di jagat maya setelah menanggapi warganet yang berharap ia dipertimbangkan sebagai salah satu pemain Fast and Furious jilid berikutnya. Merespons harapan warganet, Dave mencuit, “Terima kasih atas pertimbangannya.” Tak hanya itu, ia menyertakan tagar “aku lebih baik bermain di film-film bagus.”

Sejumlah warganet khususnya penggemar Fast and Furious tampaknya tersinggung lalu mengunggah sejumlah film yang pernah dibintangi Dave Bautista. Di antaranya, Escape Plan 2: Hades yang hanya diberi nilai 3/10 oleh kritikus serta pencinta film, Final Score (5/10), dan Kickboxer Vengeance (4/10).

Baca Juga : Stuber Komedi Spontan dengan Pemain yang Tidak Jaim

Isu Keragaman dalam Film

Terkait film Stuber, Dave Bautista menjelaskan belakangan ia senang mengerjakan film yang diperkuat para pemain dari beragam etnis. Dave Bautista berpendapat, film semestinya mencerminkan wajah masyarakat yang sesungguhnya.

“Saya berpikir beginilah wajah Amerika (yang majemuk) dan saya percaya masyarakat ingin melihat diri mereka sendiri di layar lebar,” ujar Dave Bautista ketika diwawancara Variety, bulan ini.

Sudah Punya Cucu

Dave Bautista menikah dengan Glenda pada 1990. Keduanya bercerai delapan tahun kemudian. Dari pernikahan ini, Dave Bautista dikaruniai dua putri yakni Keilani dan Athena. Keilani memberikan dua cucu laki-laki untuk Dave bernama Jacob dan Aiden.

Istri Kedua Melawan Kanker

Usai bercerai dari Glenda, Dave Bautista menikahi Angie Lewis pada 1998. Delapan tahun kemudian pasangan ini berpisah. Tragisnya, Angie Lewis bercerai saat sedang berjuang melawan kanker. Setelah berpisah, Angie diketahui melahirkan bayi laki-laki yang dinamai Oliver.

Related posts